Oli Motor Fuchs Silkolene Pro 4 XP

Rp190.000

22 in stock

Teknologi XP
Pilihan pelumas mesin sepeda motor SILKOLENE PRO 4 XP dirancang menggunakan Teknologi XP untuk mesin sepeda motor 4 tak kinerja tinggi di Jalan Raya maupun Off-Road.

Formulasi Volatilitas Rendah
Teknologi XP menggunakan formulasi minyak dasar yang sangat stabil gesekannya, dengan volatilitas rendah, bersama dengan ester yang stabil untuk mencapai peningkatan daya, memberikan perlindungan mesin dan transmisi yang maksimal, mengurangi konsumsi minyak, dan meningkatkan ekonomi bahan bakar bahkan dalam kondisi balap.

Peningkatan Daya
Dalam analisis balapan dan dyno menunjukkan peningkatan signifikan dalam output daya dibandingkan dengan produk konvensional. Kimia permukaan canggih mengoptimalkan kinerja anti-abrasi memberikan perlindungan vital untuk piston, boring, kamera, dan bantalan bahkan dalam kondisi balap.

Umur Mesin yang Lebih Panjang
Teknologi XP melawan keausan mesin dan mengurangi gesekan pada semua permukaan beban kritis baik pada operasi suhu tinggi maupun saat start dingin. Kontrol deposit suhu tinggi yang ditingkatkan menghasilkan mesin yang lebih bersih dan mempromosikan umur mesin yang lebih panjang.

Kontrol Kopling yang Tepat
Perlindungan luar biasa terhadap ausnya gigi dan pembentukan pit. Sifat gesekan yang seimbang memberikan kontrol kopling yang tepat. Juga memberikan perlindungan korosi yang baik, ketahanan oksidasi/nitrasi yang lebih baik, dan volatilitas yang lebih rendah dibandingkan dengan produk konvensional.

Aplikasi
Rentang SILKOLENE PRO 4 XP diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan mesin 4 tak berpendingin udara dan berpendingin air yang dipasang pada sepeda motor On-Road dan Off-Road. PRO 4 XP hadir dalam tiga grade untuk menyediakan viskositas yang tepat untuk sebagian besar produsen sepeda motor.

tersedia pilihan 10W-40

Additional information

Weight 2 kg