Paket Bodi Balap Yamaha YZF-R25, Banderolnya Mulai Rp 2 Jutaan

MichaelLay News, Our Product, Our Work, Review Leave a Comment

Jakarta – Makin maraknya gelaran fun race di sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, membuat para pembesut Yamaha YZF-R25  yang suka balap juga sibuk mempersiapkan tunggangannya. Nah, salah satu peranti yang juga diincar untuk  keperluan balap ini yakni bodi balap custom buat YZF-R25.

Sejalan dengan hal tersebut, beberapa perajin maupun produsen bodi custom berbahan fiberglass juga meracik dan  menawarkan bodi balap motor 250 cc hasil racikannya. Di antaranya Sentral Variasi (SV), Ashton Garage (AG) dan Layz Motor (LM).

Berencana menebusnya bro? Sebagai gambaran, berapa harganya serta bisa diperoleh di mana saja? Berikut uraian  lebih lengkapnya. Monggo. ? (otomotifnet.com)

 

Semua produsen menawarkan bodi full set yang terdiri dari batok lampu, fairing kiri-kanan, buntut, kondom  tangki dan kelengkapan lainnya. Ada yang didesain menjadi 10 bagian dan 8 bagian

 

Ciri utama bodi balap yakni batok lampu dan buntut di desainnya tanpa head lamp dan stop lamp. Karena memang di  ajang balap enggak butuh penerangan

 

Di gerai SV yang beralamat di Jl. Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Bekasi menawarkan bodi R25 yang terdiri dari 8 bagian. Banderol harganya Rp 2,2 juta belum termasuk cat, baru epoxy. ?Kalau berencana cat airbrush sesuai  warna team, kita patok Rp 1,5 juta,? tawar Jaedun Mochtar, empunya SV.

 

Gerai di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakbar ini menawarkan bodi balap dengan batok berlubang di bagian tengah. Dibanderol Rp 4 juta dengan warna cat polos (satu warna). ?Yang pasti lebih ringan dari bodi  standarnya,? ucap Steven Lay, empunya LM.

 

AG yang beralamat di Jl. Gajah Mada, Jakbar ini juga menawarkan bodi balap tunggangan berdapur pacu 250 cc ini.  ?Full set kita tawarkan Rp 4,5 juta. Belum dicat, tapi sudah epoxy. Yang pasti lebih ringan dari bodi standarnya,? promo Keane, empunya AG.

EDITOR: Otomotifnet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *