Pasang Kondom Swing Arm Yamaha YZF-R25, Jadi Kaya Moge!

MichaelLay News, Our Product, Our Work, Review Leave a Comment

Jakarta – Meski sudah kekar, tampang swing arm Yamaha YZF-R25 bisa dipercantik dengan part tambahan. Salah satu pemanis favorit untuk dongkrak tampilan peranti ini adalah kondom swing arm. Di pasaran sudah ada beberapa kondom swing arm R25 yang dijajakan oleh Chips Motor, Sentral Variasi dan Shendy Modified dengan banderol antara Rp 350-650 ribu.

Nah, baru-baru ini ada produk kondom swing arm racikan Layz Motor (LM) yang desainnya beda dengan produk yang sudah beredar di pasaran.

?Modelnya meniru swing arm Yamaha YZF-R1 yang di bagian bawah ada kolongnya. Dijamin tampil lebih sporti deh. Saya desain dalam 3 pieces, agar mudah untuk pasangnya,? ujar Steven Layz, empunya Layz Motor.

Lantaran bentuknya memang keren, enggak heran Thorsten Molnor langsung tertarik untuk memasangnya. ?Wah gila, ada barang bagus seperti ini. Saya pikir limbah moge, ternyata kondom swing arm custom bahan fiberglass. Saya langsung order untuk memasangnya,? ucap ?bule? asal Jerman saat pertama kali melihat kondom swing arm ini terpasang pada R25 milik Layz Motor.

Ingin tahu cara pasang peranti seharga Rp 650 ribu ini? Berikut dipraktikkan langsung pada R25 milik ?bule? yang sudah tinggal di Tanah Air sejak 5 tahun lalu ini.

?Proses bongkar pasangnya sekitar 15-20 menit. Tinggal plek alias PnP,? imbuh pebengkel di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakbar. ?(otomotifnet.com)

Layz Motor : 021-53663025 / 0817-4838353

 

1. Model standar custom membungkus swing arm standar, salah satu contoh pilihan cara mempergemuk sektor tersebut

2. Kondom swing arm bikinan Layz Motor, desainnya terbagi jadi 3 pieces, yakni bagian kiri, kanan dan sepatbor kolong. Soal cara pasang biar gampang, kudu lepas dulu tutup rantai, braket pegangan slang rem belakang, lidah pelindung monosok dan silencer knalpot

3. Kalau semua sudah dilepas, baru pasang kondom sisi kiri, kanan serta spatbor kolong secara berurutan. Kemudian diikat pakai baut orisinalnya sesuai dengan lubang baut standarnya.

4. Terakhir satukan sambungan kondom swing arm bagian bawah dengan baut yang sudah tersedia. Dikencangkan menggunakan obeng kembang (+). Keren kan?

http://otomotifnet.com/Motor/Tips/Pasang-Kondom-Swing-Arm-Yamaha-Yzf-R25-Jadi-Kaya-Moge

EDITOR: Dimas Pradopo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *