Proyektor & DRL Yamaha YZF-R25

MichaelLay News, Our Product, Our Work, Review Leave a Comment

Jakarta – Beberapa mobil zaman sekarang sudah dilengkapi lampu model proyektor beserta DLR (day time running light). Tak hanya bikin penerangan lebih maksimal, tapi sekaligus dongkrak tampilan lebih mewah dan menawan.Nah, hal inilah yang membuat beberapa pembesut Yamaha YZF-R25 tertarik aplikasi pada tunggangannya
 ?Penerangan pada motor standarnya enggak ada masalah. Yang membuat saya tertarik pasang peranti ini karena lebih terang tapi enggak menyilaukan pengendara lain. Tapi yang pasti tampilan lebih menawan,? ucap Erwin Febriyando, pembesut R25 berkelir biru dof dengan proyektor warna biru.
Hal senada juga diungkapkan David yang membesut R25 berkelir hitam dengan proyektor warna merah. ?Selain bikin tampang makin gahar, sinarnya lebih terang dan fokus. Tapi tetap tembus pandang saat turun hujan maupun menyinari genangan air. Sedangkan dengan DRL ini, tampilan makin mewah,? papar warga Cengkareng, Jakbar.
Ananta, pembesut R25 berkelir biru dengan proyektor warna merah ini juga menambahkan. ?Saya tertarik pasang proyektor dan DRL ini karena memang suka modifikasi. Jadi kalau ada peranti atau part pendongkrak tampilan untuk tunggangan ini serta harga cocok, saya langsung memasangnya,? ujar warga Sahid Sudirman Residence, Jaksel.
Enggak ketinggalan, Steven Lay, empunya gerai Layz Motor (LM) yang menjajakan peranti ini angkat bicara. ?Tren lampu proyektor mulai marak sejak tahun 2011 lalu. Tapi tren DRL baru pertengahan tahun ini. Sedangkan yang pasang proyektor sekaligus DRL pada R25 mulai ramai sekitar 2 bulan terakhir.
Saya sudah pasang sekitar 10 motor,? beber pebengkel di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakbar. ? (otomotifnet.com)
HARGA RP 2,8 JUTA
Proyektor berlabel AES ini dibanderol RP 2,8 juta beserta lampu DRL. Dalam satu paketnya berisi; 2 proyektor yang dilengkapi angel eyes, satu set kabel dan ballast dan tentunya 2 bohlam HID H-1 6.000 kelvin. Tersedia 4 pilihan warna angel eyes, yakni; merah, biru, putih, kuning dan hijau.
Sedangkan devil angel eyes ada warna biru, merah dan putih. ?Proses pemasangannya butuh waktu sekitar 4-5 jam.  Reflektor orisinalnya tidak dipakai dan bisa disimpan. Tapi agar proyektor bisa duduk manis, bikin dudukan (braket) proyektor.
Oh ya, agar siang hari yang menyala hanya angel eyes dan DRL-nya saja, dipasang switch khusus untuk menyalakan lampu ini,? tutup Steven.
Layz Motor : 021-53663025 / 0817-4838353

EDITOR: Dimas Pradopo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *